5 Klub Olahraga yang Anda Bisa Ikuti di Citra Maja City

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Akhir-akhir ini, olahraga (sports) saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup sekaligus memberikan status bagi para pelaku/ praktisinya.

Kesadaran pentingnya membiasakan olahraga ini juga sudah ditemui di masyarakat Citra Maja City.

Di Citra Maja City, jika Anda amati, sudah bisa kita temukan sejumlah perkumpulan, klub atau komunitas olahraga yang Anda atau anak-anak Anda bisa ikuti.

Berikut adalah 5 perkumpulan, klub atau komunitas bertema olahraga yang bisa Anda ikuti di Citra Maja City, Lebak.

Sekolah Sepak Bola Putra Maja Raya (SSB Putra Maja Raya)

Klub olahraga pertama yang kita bahas di sini ialah Sekolah Sepak Bola Putra Maja Raya yang berlokasi di lapangan sepak bola Desa Maja Baru. Tepatnya ada di dekat Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muslim Cendekia.

Para peserta sekolah sepak bola ini adalah anak-anak terutama anak-anak laki-laki usia SD dan Sekolah Menengah yang masih remaja. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi anak-anak perempuan juga untuk mengikuti sekolah sepak bola ini.

Jadwal latihan sekolah ini adalah setiap hari Selasa, Jumat, dan Sabtu pukul 15.30-17.30 WIB.

Anda bisa menghubungi sekolah ini melalui akun Instagram mereka di akun @ssb.putramajaraya. Anda bisa menemukan konten YouTube mereka di kanal SSB Putra Maja Raya.

Taekwondo Cmara

Untuk Anda yang berminat dengan olahraga beladiri, bisa juga mempertimbangkan untuk mengikuti Klub Taekwondo Cmara yang berlokasi di Eco Plaza, samping Kantor Marketing Citra Maja City.

Waktu latihan klub ini adalah setiap hari Minggu pagi pukul 8. Peserta klub ini tidak dibatasi usianya karena dinyatakan terbuka untuk segala usia.

Untuk mendaftar klub taekwondo ini, Anda bisa menghubungi email taekwondocmara@gmail.com dan nomor WhatsApp 087876182889 milik pelatihnya Sabeum Gel.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi via Instagram.

Cucut Swimming Club Citra Maja Raya

Diperuntukkan untuk anak-anak dan dewasa yang berminat belajar berenang, Cucut Swimming Club Citra Maja Raya ini mengadakan latihan rutin di kolam renang (swimming pool) Eco Club Citra Maja City.

Anda bisa mendaftar di sekolah renang ini dengan menghubungi nomor 081314053200 (coach Hendra yang bertempat di Citra Maja Raya).

Maja Pound (Komunitas Poundfit Maja)

Komunitas ini khusus mewadahi Anda yang menyukai olahraga Poundfit yang membantu menjaga kesehatan jantung, melatih kekuatan dan kelenturan badan, dan koordinasi badan.

Komunitas ini mengadakan latihan di hari Sabtu sore di Cukur Cicip Cafe, Ruko Legian, Citra Maja City.

Untuk bisa mengikuti kelas, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp35.000 per orang.

Anda bisa membaca lebih lanjut profil komunitas ini di artikel Komunitas MajaPound Hadirkan Manfaat Sehat PoundFit ke Maja.

Komunitas Yoga di Maja

Bila Anda tertarik melakoni olahraga yoga yang berintensitas rendah hingga tinggi, Anda bisa menyempatkan diri untuk mengikuti latihan mingguannya di Kedai Vege yang berlokasi di dekat belokan Ruko Legian, Citra Maja City 2 (depan lokasi gereja bersama CMC) setiap hari Minggu pukul 7 hingga 8 pagi.

Komunitas Yoga di Maja ini membuka diri untuk semua umur. Pria dan wanita boleh mengikuti latihan mingguannya. Jika Anda berminat, silakan datang langsung di waktu latihan dengan membawa matras yoga pribadi dan air minum serta handuk.

Biaya latihannya tidak dipatok secara pasti. Sebagai gantinya, Anda bisa berdonasi atau menyumbang secara sukarela di akhir kelas.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai komunitas ini, silakan baca artikel “Komunitas Yoga di Maja Masyarakatkan Yoga di Citra Maja City dan Sekitarnya”.

Setelah membaca ini, klub olahraga manakah yang menurut Anda paling menarik untuk diikuti? (*/)

One thought on “5 Klub Olahraga yang Anda Bisa Ikuti di Citra Maja City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *