Komunitas Yoga di Maja Masyarakatkan Yoga di Citra Maja City dan Sekitarnya

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Yoga sebagai sebuah jenis olahraga dan disiplin fisik makin dikenal di Indonesia akhir-akhir ini berkat sejumlah pesohor yang tak malu-malu menunjukkan aktivitas yoga mereka di media sosial.

Ada sejumlah selebritas tanah air yang dikenal sebagai pelaku yoga, misalnya Sophia Latjuba dan buah hatinya Eva Celia, Anjasmara Prasetya dan sang istri Dian Nitami, Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan, hingga penyanyi dan pebisnis Inul Daratista.

Di area Maja sendiri, belum banyak klub, sanggar senam, atau studio yang menghadirkan yoga dengan guru yang bersertifikat.

Namun, di Citra Maja City telah muncul sebuah komunitas yoga yang bernama Yoga di Maja.

Komunitas Yoga di Maja (KYM) dibentuk dengan tujuan ingin mengajak warga Maja dan sekitarnya untuk hidup lebih aktif dan sehat melalui yoga. Latihan yang diadakan terbuka untuk semua kalangan, termasuk pemula sekalipun.

Didirikan oleh dua orang guru yoga Akhlis dan Dian Prudentia, Komunitas Yoga di Maja membuka kesempatan seluas-luasnya bagi semua orang di Maja dan sekitarnya untuk berlatih yoga demi kesehatan tanpa memandang status ekonomi, sosial, dan sebagainya. Karena itulah, untuk mengikuti latihan komunitas ini, Anda cukup berdonasi secara sukarela.

Komunitas ini mulai berkegiatan di tengah pandemi Covid-19, yakni tepatnya sejak Kamis tanggal 15 April 2021 dengan ditandai munculnya akun Instagram @yogadimaja.

Guru yoga yang mengajar kelas Yoga di Maja adalah kedua pendirinya yakni Akhlis dan Dian. Secara bergantian, mereka mengajar komunitas ini dengan menghadirkan tema kelas yang berbeda-beda dari minggu ke minggu.

Ke depan, komunitas yoga ini ingin agar bisa terus dapat mengembangkan yoga di Citra Maja City dan sekitarnya.

Untuk mengikuti latihan, Anda bisa langsung datang ke Kedai Vege setiap hari Minggu pagi pukul 7-8 dengan membawa matras yoga pribadi dan air minum serta handuk. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi komunitas ini via Instagram di @yogadimaja. (*/)

One thought on “Komunitas Yoga di Maja Masyarakatkan Yoga di Citra Maja City dan Sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *