Golden Property Awards 2024: Ciputra Group Menang, Citra Maja Raya ‘Tumbang’

(Foto: Instagram goldenpropertyawards_official)

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Rabu kemarin (7/8) di Bengkel Space SCBD Jakarta dalam malam penganugerahan ajang penghargaan industri properti tertinggi dan terbesar di Indonesia “Golden Property Awards 2024” yang diadakan oleh Rumah123 dan Indonesia Property Watch, Ciputra Group berhasil menang dalam kategori Company of The Year sebagai “Developer Brand of The Year”. Demikian dikutip dari laman goldenpropertyawards.com.

BACA JUGA: Asal Mula Penerapan Konsep Eco Culture di Indonesia

Di saat yang sama, Citra Maja Raya/ City berhasil masuk ke dalam jajaran nominasi “Best Choice Housing Project” untuk lingkup Kabupaten Tangerang tetapi kalah dari Park Serpong.

Sementara itu, 2 proyek Ciputra Group lain berhasil menang di lingkupnya masing-masing, yakni Citra City Sentul di Kab. Bogor, CitraLand Tallasa City di Makassar dan sekitarnya.

Menurut CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, pihaknya menetapkan standar tinggi yang independen dalam penyelenggaraan penghargaan ini dan selalu menjaganya untuk memastikan objektivitas, sehingga tidak ada transaksi dalam penentuan pemenang. Selain itu, tingkat kepuasan konsumen pembeli properti atau pengguna produk bahan bangunan akan tercermin dari hasil voting ini, terang Ali dalam konferensi pers yang telah digelar sebelumnya (29/5) sebagaimana dilansir dari antaranews.com.

Penghargaan ini menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih proyek dan produk pendukung properti terbaik. GPA The People’s Choice adalah penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya.

Setelah sukses diadakan pada tahun 2022, pada tahun 2024 target pelibatan voting online lebih dari 130.000 melalui laman rumah123.com/gpavoting.

Pemenang voting mencerminkan pilihan konsumen terbanyak sebagai yang terbaik dari produk atau merek yang terbagi dalam lebih dari 40 kategori, seperti Best Choice Housing Project, Best Choice Subsidized Housing Project, Best Choice Apartment Project, Best Choice Housing Design, Best Choice Building Material, Best Choice Home Appliance, Best Choice Bank, Best Choice Luxury Building Material, dan Company of the Year.(*/)

BACA JUGA: Stasiun Pengisian Listrik Hadir, Warga Makin Leluasa Naik Kendaraan Listrik di Citra Maja Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *