5 Tempat Rekomendasi Nongkrong Malam Minggu di Citra Maja City dan Permata Mutiara Maja

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Malam Minggu di kota-kota besar biasanya adalah malam yang identik dengan kemeriahan, kebiasaan nongkrong, makan bersama teman dan keluarga serta hiburan. Di kawasan Citra Maja City dan sekitarnya bisa dikatakan ada sejumlah tempat asyik yang bisa dijadikan pilihan menghabiskan waktu malam Minggu. Berikut adalah daftarnya untuk Anda.

Bioskop CGV

Tempat ini bisa dikatakan relatif lengkap karena masih satu kompleks dengan Food Terrace, food court yang dikelola pihak Manajemen Kota Citra Maja City, dan wahana bermain anak Kidzilla.

Untuk tahu jadwal pemutaran film dan pemesanan tiketnya, Anda bisa menggunakan aplikasi CGV yang ada di Google Play atau App Store. Harga tiketnya lebih murah daripada CGV di Jakarta, yakni cuma Rp35.000 per orang. Di Jakarta, harga tiket untuk akhir pekan bisa mencapai Rp75.000.

Jangan kaget jika di aplikasi atau website CGV Anda menemukan bioskop CGV Eco Plaza Citra Maja City berada di Serang karena memang area Citra Maja City berlokasi di wilayah 3 kabupaten: Lebak, Serang dan Tangerang. Nah, area gerbang Citra Maja City 1 termasuk di wilayah kab. Serang.

Mood Cafe

Di mana pusat tongkrongan Gen Z di Maja? Anda bisa menemukannya di sini: Mood Cafe yang berlokasi di Ruko Navina F16/59. Tiap malam terutama malam Minggu, Anda bisa menemukan anak-anak muda duduk-duduk di dalam dan halaman depan kafe di meja dan kursi malas untuk mengobrol, sembari main online games atau menikmati varian kopi kekinian yang disajikan barista di sana. Khusus malam Minggu, kafe ini buka hingga pukul 11 malam.

Kongdjie Coffee

Salah satu pusat keramaian di Maja lainnya ialah Kongdjie Coffee, tempat yang nyaman untuk duduk, sambil mengobrol dan menikmati menu makanan khas Belitung. Lokasinya di Ruko Greencove B36/296, Citra Maja City.

Lain dari Mood Cafe yang didominasi oleh Gen Z dan Alpha, di sini biasanya yang nongkrong adalah pasangan pacaran maupun suami istri, para dewasa lajang beserta teman akrab, dan keluarga muda.

Cukur Cicip Maja

Suka aktivitas nonton bareng pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya dengan teman atau tetangga? Anda bisa habiskan waktu malam Minggu atau malam saat timnas Indonesia bertanding di Cukur Cicip Maja yang berlokasi di Ruko Legian Blok A53 No.183,185,187. Lokasinya yang memakan 3 ruko ini memuat kafe, tempat pijat relaksasi, barber shop, dan tempat main biliard. Untuk acara nonton bareng atau karaoke, Anda bisa ikuti di halaman depan kafe Cukur Cicip yang biasanya buka hingga tengah malam dan bahkan dini hari.

Dapoer Maja

Rekomendasi terakhir ialah Dapoer Maja, yakni sebuah food court yang dikelola oleh pengembang Permata Mutiara Maja (PMM). Lokasinya tepat di samping Kantor Marketing PMM, Maja, yang cuma 5-10 menit dari Stasiun Maja. Dapoer Maja memiliki suasana yang rindang, asri serta sejuk sebab dikelilingi pepohonan. Bahkan di seberangnya, Anda bisa menyaksikan pemandangan Waduk Cicinta yang masih memiliki pohon-pohon hijau di sekitarnya sehingga bisa menyejukkan mata di siang hari yang terik sekalipun. Pada malam Minggu, Anda bisa menikmati makanan yang terbilang terjangkau dan lezat di sini sembari mendengarkan lagu-lagu populer masa kini maupun 90s oleh sebuah band lokal. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *