Pj Bupati Lebak dan Kadishub Banten Survei Jalur Pejalan Kaki Stasiun Maja-CMC dan Lokasi RSUD Maja

(Foto: RRI)

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Sebagai tindak lanjut dari usulan Manajemen Kota Citra Maja City (CMC) mengenai rencana pembangunan jalur khusus pejalan kaki (pedestrian) sehingga mempermudah warga Kota Baru Maja untuk mengakses transportasi umum ke stasiun Maja, Pejabat (Pj) Bupati Lebak Gunawan Rusminto bersama jajaran Manajemen Kota CMC, Kadishub Provinsi Banten dan jajaran PT. KAI Daerah Operasional I Jakarta, melakukan peninjauan lokasi pembangunan di Stasiun Maja, Rabu kemarin (4/9/2024).

BACA JUGA: PJ BUPATI LEBAK: “PEMKAB LEBAK AKAN BANGUN RUMAH SAKIT UMUM DI MAJA”

Disepakati oleh mereka bahwa selain akan dilaksanakan pembangunan fasilitas bagi pejalan kaki, Pemkab Lebak juga akan melakukan penataan area stasiun Maja dan area parkir untuk memperbaiki kenyamanan bagi masyarakat di sekitar stasiun maupun penumpang kommuter.

“Pembangunan pedestrian dan area parkir Stasiun Maja ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, sekaligus mendukung peningkatan ekonomi di wilayah ini,” ujar Gunawan pada RRI di tengah waktu kunjungannya.

Kunjungan ini juga menjadi momen penting untuk berdiskusi mengenai langkah yang diperlukan agar proses pembangunan berjalan lancar  dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. 

Setelah melakukan peninjauan ke stasiun Maja, Pj. Bupati Lebak bersama tim meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit di Citra Maja City.

Sebagaimana kita ketahui, beberapa waktu sebelumnya sudah dilakukan survei lokasi di tiga titik di sekitar Citra Maja City yang akan dipilih salah satunya sebagai lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Maja. (*/)

BACA JUGA: Inilah 3 Calon Lokasi RSUD Maja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *