GM Citra Maja City: Sports Club Kedua Bakal Mulai Dibangun 2025

General Manager Citra Maja City Imelda Irinawati Mettadewi hadir dalam Influencer Gathering di Kantor Marketing CMC Minggu siang (18/8).

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Kehadiran Sports Club kedua di Citra Maja City 2 telah dinanti-nanti. Banyak pihak termasuk warga yang bertanya kapan fasilitas olahraga akan hadir di CMC 2, mengingat di CMC 1 telah lama ada Ecoclub yang di dalamnya ada gym, kolam renang, lapangan badminton dan waterboom untuk anak-anak.

Menjawab pertanyaan itu, dalam event Influencer Gathering yang diadakan di Kantor Marketing CMC siang tadi (18/8) Imelda Irinawati Mettadewi selaku General Manager Citra Maja City mengatakan pada sekitarmaja.com: “Ecoclub yang kedua akan dibangun mulai tahun depan (2025- red)”. Dengan demikian, kemungkinan Ecocub kedua di CMC 2 baru mulai bisa beroperasi tahun 2026. Lokasi Sports Club kedua ini akan berada dekat di CBD CMC 2.

Masih menurut Imelda, masih ada sederet infrastruktur dan fasilitas umum yang akan terus dibangun oleh pihak pengembang Ciputra Residence untuk CMC. Yang sekarang dalam proses  pembangunan ialah Theme Park Tera Garden yang berlokasi di depan Ruko City Square CMC 1. Theme park yang menjadi buah kolaborasi developer dengan pihak lain ini sendiri kata Imelda diestimasi mulai buka sekitar September-Oktober 2025. 

Ditanya mengenai rencana pembangunan tol dan letak pintu tol yang akan dibangun di CMC, Imelda menjawab, “Terkait pintu tol, hal itu tidak tergantung pada kami (developer -red) tapi pemerintah. Namun, pintu tol terdekat yakni Serpong Balaraja (Serbaraja) sudah dibuka tahun ini.”

Ia juga menambahkan bahwa RSUD Lebak juga akan dibangun di Citra Maja City sebagaimana telah dikonfirmasi juga oleh pihak pemerintah daerah kabupaten Lebak beberapa waktu lalu. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *