Cukur Cicip Gabungkan Sensasi Relaksasi dengan Barber Shop dan Billiard

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Jenis layanan one-stop service tempat orang bisa mendapatkan beragam layanan di satu atap di Maja saat ini memang masih jarang. Namun, itu bukan berarti tidak ada peminat.

Berangkat dari situ, Cukur Cicip hadir di Citra Maja City untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Berlokasi di Ruko Legian, tempat yang menghadirkan konsep layanan barber shop plus coffee shop ini juga dilengkapi dengan ruangan permainan billiard dari Omah Billiards.

Menjadi cabang yang kedua setelah ITC BSD, Cukur Cicip di Citra Maja City ini mulai dibuka dan beroperasi sejak April 2024 lalu. Selama tiga bulan ini, perkembangannya tergolong stabil, ungkap Ansoar selaku manajer Cukur Cicip Citra Maja City kepada sekitarmaja.com saat ditemui Rabu lalu (7/8).

Dengan 3 orang kru, Cukur Cicip CMC paling ramai di akhir pekan. “Mulai Jumat sore, di sini mulai ramai,” tuturnya. Ramainya Cukur Cicip ini juga berkat lokasinya yang dekat dengan dua klaster yang relatif sudah ramai, yakni Canggu dan Legian.

Ditanya soal omset, Ansoar mengatakan bahwa omset Cukur Cicip dan Omah Billiard cabang CMC ini kadang bisa melampaui omset yang cabang pertama mereka di BSD sana. Tentu ini adalah berita baik bagi yang ingin berbisnis di CMC. 

Cocok untuk Nongkrong dan WFC

Para pengunjung coffee shop dan billiard Cukur Cicip dan Omah Billiard bervariasi, dari para remaja dan anak muda yang tinggal di Citra Maja City dan Permata Mutiara Maja (PMM). Biasanya sepulang sekolah atau kuliah, anak-anak muda ini melepas penat di sana dengan bersantai, mendengarkan musik, mabar (main bareng online games) atau main billiard.

Untuk Anda yang ingin bekerja di cafe atau WFC (Work from Cafe) di sekitar wilayah Maja, bisa dikatakan Cukur Cicip bisa menjadi salah satu tempat kerja pilihan sebab Anda bisa duduk nyaman selama berjam-jam di sini. Atmosfernya homey berkat sofa yang disediakan dan Anda bisa membuka laptop untuk bekerja, mengecas ponsel, sembari menikmati makanan atau menyeruput kopi.

Setelah lelah bekerja, Anda juga bisa menikmati layanan pijat yang banyak variasinya, dari pijat tradisional hingga refleksi kaki lalu makan dan minum.

Tawarkan Banyak Promo

Dulu Cukur Cicip CMC ini sudah tutup pada pukul 10 malam. Namun, setelah mendapatkan masukan beberapa pelanggan mereka, Ansoar memutuskan untuk buka mulai pukul 11 siang dan baru tutup pukul 12 malam.

Cukur Cicip sekarang sedang memberikan program promosi bayar suka-suka khusus bagi para pengemudi ojek online. Selama bulan Agustus ini, juga diberikan promosi “Buy 3, Get 3”, yang artinya siapa saja bisa mendapatkan gratis 3 item makanan dan minuman jika membeli 3 makanan dan minuman apa saja yang disajikan di sana. Promosi yang kedua ini tidak berlaku untuk produk kopi impor Cukur Cicip, ujar Ansoar.

Produk minuman terpopuler, yang kerap dipesan di Cukur Cicip adalah Kopi Susu Gentleman, yakni kopi susu khas Cukur Cicip yang masuk dalam deretan signature drinks mereka. Kekhasan cita rasa kopi ini didapatkan dari biji kopi pilihan mereka. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *