Pilihan Jasa Pijat Full Body di Citra Maja City

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Jasa pijat seluruh badan sangat diperlukan bagi warga Citra Maja City yang kerap merasakan pegal setelah beraktivitas padat di Jakarta selama hari kerja. Untuk Anda yang bingung di mana dan ke mana harus pijat, jangan khawatir karena di Citra Maja City dan sekitarnya sudah ada banyak pilihan jasa pijat dengan beragam pilihan. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Cukur Cicip Citra Maja City

Lokasinya ada di Ruko Legian, Citra Maja City 2. Anda bisa pijat ke lokasi ini atau memanggil tukang pijatnya ke rumah Anda. Anda bisa hubungi di nomor 083141925031. Di sini Anda juga bisa mendapatkan paket pijat yang lebih murah. Dengan membayar Rp300.000 Anda bisa mendapatkan 5 kali sesi pijat 90 menit.

Jasa Pijat di Vimala

Jika Anda tinggal di Vimala atau klaster di sekitarnya, Anda bisa memesan jasa pijat kesehatan untuk badan pegal, keseleo, kesemutan, gejala stroke, dan lulur badan ke nomor 081282692826. Tarifnya 100 ribu untuk dewasa dan 50 ribu untuk anak-anak.

Pijat Bu Ade

Jika Anda menyukai pijat tradisional, pijat refleksi, totok wajah, dan pijat lulur tradisional, Anda bisa memanggil Bu Ade ke rumah dengan menghubungi nomor 085280198126. Jika Anda perempuan yang risih dengan tukang pijat pria dan lebih suka pijatan yang lembut, Anda bisa menghubungi Bu Ade untuk pijat seluruh badan. Tarifnya biasanya Rp100.000 per 2 jam.

Pijat Pak Ano

Pak Ano adalah tukang pijat yang tinggal di wilayah sekitar Citra Maja City 1 dan biasa memijat warga CMC. Anda bisa menghubunginya di nomor 081383592926. Untuk Anda kaum pria yang menyukai pijatan yang bertenaga besar, Pak Ano adalah pilihan yang tepat. Pak Ano tidak mematok tarif tertentu untuk jasa pijatnya. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *