Bakso Pak Tries Sajikan Aneka Olahan Bakso Unik untuk Warga Citra Maja City

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Bagi Anda yang menyukai beragam makanan berbahan dasar bakso dan mie, rasanya tak akan rugi untuk mencoba satu tempat makan baru di Ruko City Square Blok D.15 No 127 Citra Maja City 1, sebelah Optik Pandu. Namanya “Bakso Pak Tries“.

Warung bakso yang baru dibuka 18 Juli 2024 lalu ini masih menawarkan promo gratis 1 porsi bakso untuk pembelian 5 porsi bagi pembeli yang datang makan di tempat.

Bagaimana jika membeli bakso di bawah 5 porsi? Jangan cemas karena Anda masih bisa menikmati bonus gratis minuman yang tersedia di sana. Jadi cukup membayar baksonya saja.

Ditemui oleh sekitarmaja.com Kamis lalu (18/7), Pak Tries sebagai pemilik usaha kuliner bakso ini mengatakan bahwa konsistensi adalah kunci dari bisnisnya tersebut.

“Warung di CMC sini adalah yang kedua setelah saya membuka yang pertama di Batara Park View,” ujarnya.

Pria tersebut mengaku sudah banyak makan asam garam di bisnis kuliner. Ia sudah pernah berjualan bakso di sejumlah tempat strategis di Banten.

“Saya pernah dagang bakso di Pasar Cisoka, Tigaraksa, Cikande Permai, Ciruas, Kantor Pemprov Banten di Kota Serang, Baros, Pasar Pamarayan, Cisalak hingga Maja sekarang ini,” terangnya pada sekitarmaja.com.

Sebagai gambaran, menunya tersusun dari 10 jenis makanan yakni bakso iga, bakso mangkok, bakso tumpeng, bakso beranak, bakso mercon, bakso urat, bakso telur, bakso kecil, mie ayam bakso, dan mie ayam.

Menurut Pak Tries, pilihan favorit kebanyakan pembeli sejauh ini adalah bakso urat karena terasa ada tekstur yang khas saat digigit.

Jika Anda ingin memesan hidangan bakso untuk event istimewa, bisa hubungi Pak Tries di nomor 083152606662. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *