Per 1 Agustus 2024, Pembayaran IPL Lewat Aplikasi Ciputra Hub

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Manajemen Kota Citra Maja City baru-baru ini mulai melakukan sosialiasi penggantian aplikasi pembayaran IPL yang semula adalah My Ciputra menjadi Ciputra Hub melalui pesan WhatsApp dari nomor WhatsApp Center mereka 08111398885. Aturan ini akan berlaku per 1 Agustus 2024 nanti.

Tampilan antarmuka aplikasi ini mirip dengan aplikasi My Ciputra tetapi memiliki sejumlah fitur baru sebagai tambahannya.

Tangkapan layar aplikasi Ciputra Hub

Dijelaskan dalam aplikasi bahwa Ciputra Hub adalah suatu portal terintegrasi untuk pengalaman hunian terbaik warga Citra Maja City.

Salah satu fitur baru dalam aplikasi Ciputra Hub adalah telepon darurat. Anda bisa terhubung dengan nomor-nomor penting tersebut. Namun saat dicoba sekitarmaja.com, nomor tersebut tidak tersambung ke manapun.

Kemudian ada juga fitur berita yang menampilkan artikel-artikel yang bersifat promosi dan marketing.

Kemudian ada juga fitur kartu tamu yang belum jelas bagaimana ketentuan penggunaan dan pengaturannya. Anda bisa lihat tampilannya di bawah ini

Yang masih mirip tetapi diperbaiki ialah fitur Komplain yang dibuat lebih rinci. Keluhan akan dikategorikan ke dalam tiga jenis: unit saya, lingkungan, dan lainnya.

Fitur baru lain ialah layanan pengajuan izin renovasi bangunan yang dulu harus dilakukan secara manual. Kini prosedur tersebut bisa mulai dilakukan secara online sehingga praktis dan efisien.

Sebagai perbandingan, beginilah tampilan aplikasi lama My Ciputra yang masih sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *