Begini Alasan Pengembang Mengubah Nama Menjadi “Citra Maja City” (CMC)

Dengan alasan komitmen untuk mewujudkan visi masa depan, pengembang mengubah nama “Citra Maja Raya” menjadi “Citra Maja City” pada Senin 15 Juli 2024. (Foto: Citramajacity.com)

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Pada Senin lalu (15/7), pengembang Ciputra Residence yang menaungi Citra Maja Raya (CMR)secara resmi mengubah nama proyek kota mandiri tersebut menjadi “Citra Maja City” (CMC).

Sejumlah pihak bertanya-tanya alasan mengapa perubahan nama tersebut terkesan mendadak dan tidak disosialisasikan sebelumnya pada warga. Spekulasi mengenai alasan pengubahan nama ini pun beredar di tengah warga.

Menurut keterangan resmi dari pihak Manajemen Kota yang diperoleh sekitarmaja.com hari ini Kamis (18/7), pengubahan nama tersebut berkaitan erat dengan visi pengembang di masa mendatang untuk menjadikan kawasan ini melebihi standar proyek properti yang sudah ada di tanah air sejauh ini.

“Pada intinya perubahan nama ini mencerminkan komitmen kami dalam menciptakan komunitas perkotaan yang dinamis dan terintegrasi, melampaui standar pengembang properti lainnya,” ungkap Manajemen Kota Citra Maja City saat dihubungi via DM Instagram Kamis oleh sekitarmaja.com.

Lebih lanjut pihak Citra Maja City menjelaskan bahwa sebagai pemberian nama baru kawasan ini juga untuk mewujudkan visi mereka untuk masa depan.

Rebranding ini menandai langkah strategis kami dalam upaya meningkatkan kualitas layanan bagi penduduk dan memperkuat ikatan komunitas kami,” imbuh perwakilan CMC.

Menanggapi perubahan nama tersebut, sebagian warga Citra Maja Raya sendiri tidak terlalu menggubris sebab tidak ada dampak berarti dari perubahan nama tersebut.

Namun, ada juga pihak yang khawatir akan sedikit merepotkan para pelaku UMKM setempat yang sudah menggunakan nama “Citra Maja Raya” sebagai lokasi mereka di Google Maps dan platform transaksi lainnya. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *