Theme Park Tera Garden Rekreasi Segera Dibangun di Citra Maja Raya

seremoni peletakan batu pertama theme park tera garden rekreasi di citra maja raya lebak banten April 2024
Lokasi theme park baru bernama Tera Garden Rekreasi berada di dekat bundaran Masjid Al Ikhlas CMR 1. (Foto: Tangkapan layar Instagram story @citramajaraya)

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Selasa siang kemarin (23/ 4) pengembang PT Ciputra Residence baru saja melaksanakan seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking ceremony) pembangunan fasilitas umum terbaru berupa taman hiburan atau theme park bernama Tera Garden Rekreasi.

Lokasi pembangunan taman hiburan ini di sebelah timur bundaran Masjid Al Ikhlas Citra Maja Raya 1 yang menjadi jalur yang kerap dilewati pengguna jalan untuk menuju Citeras maupun Rangkasbitung. Tepatnya di samping makam keramat tetua setempat.

Titik ini sangat strategis sehingga memudahkan tak hanya warga Citra Maja Raya tetapi juga masyarakat umum yang tertarik untuk berkunjung di hari libur atau waktu senggang mereka tanpa harus ke Bintaro atau Jakarta.

Plus, lokasi tersebut tepat berada di sebelah rel Commuterline sehingga otomatis theme park baru ini akan bisa dilihat oleh seluruh pengguna Commuterline yang tinggal di Rangkasbitung dan Citeras.

Hingga berita ini diturunkan, Sekitarmaja.com telah menghubungi pihak pengembang tetapi belum ada informasi lebih lengkap seperti mengenai estimasi selesainya pembangunan theme park tersebut.

Di website resmi citramaja.com pun belum ditayangkan materi apapun mengenai dimulainya pembangunan theme park baru ini kepada warga CMR dan masyarakat luas.

Seperti apa nanti bentuk dan isi theme park ini? Kita tunggu saja keterangan resmi dari pengembang. (*/)

Seremoni peletakan batu pertama theme park baru telah dilaksanakan kemarin siang (24/3). (Foto: Tangkapan layar Instagram story @citramajaraya)

Proses pembangunan theme park ini belum berlangsung per Juni 2024. Berikut adalah videonya.

One thought on “Theme Park Tera Garden Rekreasi Segera Dibangun di Citra Maja Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *