DARI TK HINGGA SMA, INILAH FASILITAS PENDIDIKAN DI CITRA MAJA RAYA

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Salah satu faktor pertimbangan untuk pindah ke sebuah wilayah baru adalah ketersediaan fasilitas pendidikan (sekolah) yang lengkap atau belum.

Hal ini juga berlaku bagi para calon warga Citra Maja Raya maupun perumahan lain di sekitarnya seperti Permata Mutiara Maja.

Tanpa adanya fasilitas pendidikan yang lengkap, mustahil rasanya untuk menarik lebih banyak orang untuk mau bermukim di kawasan kota baru Maja ini.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas pendidikan swasta yang sudah beroperasi di Citra Maja Raya di tahun 2024 ini.

Taman Kanak-kanak Little Cikal (Bilingual Islamic School)

Bagi Anda para orang tua muslim yang memiliki anak dengan usia 4 hingga 6 tahun, baru saja dibuka TK Little Cikal yang baru saja membuka penerimaan peserta didik baru (angkatan pertamanya) pada bulan Desember 2023 lalu.

TK Little Cikal ini bisa Anda kunjungi di Ruko Legian Blok A55/309 dan A55/311. Tepatnya sebelum tikungan menuju Citra Maja Raya Tahap 2 jika Anda melaju dari arah Masjid Al Ikhlas Citra Maja Raya 1. Berikut titik lokasinya di Google Maps.

Website resmi sekolah ini adalah cikalindonesia.com. Nomor kontaknya adalah 085883479969 dan 085776896899.

TK-SD-SMP-SMA-SMK Mutiara Bangsa 7 School

Sekolah TK-SD-SMP-SMA-SMK Mutiara Bangsa 7 School di Citra Maja Raya
Tampilan depan bangunan sekolah dari jenjang TK sampai SMA/SMK di Mutiara Bangsa 7 School, Citra Maja Raya. (Foto: Google Maps)

Dinaungi oleh Yayasan Bina Cerdas Ananda yang didirikan tahun 2008 (sumber: Kemdikbud.go.id), sekolah ini berlokasi di Desa Pasir Kembang, Maja, tepatnya di dekat klaster Canggu, Citra Maja Raya.

Sebelumnya sekolah ini sudah beroperasi di sejumlah wilayah. Misalnya Mutiara Bangsa 1 yang berdiri tahun 2003 dan berlokasi di Jalan Poris Indah Raya No. 88, Tangerang. Kemudian Mutiara Bangsa 2 yang berlokasi di Jl. Husein Sastranegara no 29 B, Tangerang. Lalu ada Mutiara Bangsa 3 di Grogol Petamburan, Jakbar. Selanjutnya ada Mutiara Bangsa 6 di Pasar Kemis, Tangerang.

Dengan rekam jejak yang positif ini, kualitas pendidikan yang diberikan untuk para peserta didik juga diharapkan lebih baik.

Sekolah Dasar Islam Terpadu Muslim Cendekia

Sekolah dasar islam terpadu Muslim Cendekia di Citra Maja Raya lebak
Bangunan SD Islam Terpadu Muslim Cendekia. (Foto: Google Maps)

Bagi Anda yang ingin menyekolahkan anak ke sekolah dasar dengan fondasi nilai keislaman yang kokoh, SD Islam Terpadu Muslim Cendekia yang beralamat di desa Maja Baru, Citra Maja Raya ini bisa dipertimbangkan.

Lokasinya tepat di dekat area pembangunan masjid kedua Citra Maja Raya yang seremoni peletakan batu pertamanya sudah dilaksanakan akhir Oktober 2023 lalu dan sempat dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Managing Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, demikian dilansir dari citramaja.com.

Untuk informasi lengkap mengenai pendaftaran siswa baru di SD ini, Anda bisa menghubungi nomor 081381025232. Di bawah adalah titik lokasi SD IT Muslim Cendekia.

Harapannya di beberapa tahun mendatang, tak cuma ada SD dan sekolah menengah tetapi juga universitas dengan mutu pendidikan yang baik yang bisa didirikan di wilayah Kota Baru Citra Maja Raya sehingga para lulusan SMA di sekitar bisa melanjutkan pendidikan tanpa harus meninggalkan Maja. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *