ODGJ MENGAMUK, LUKAI 2 PENGENDARA MOTOR

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Seseorang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dilaporkan mengamuk Selasa siang ini (26/3) di belokan sekaligus tanjakan menuju flyover Citra Maja Raya 1 (depan Saung Zahra).

Dilaporkan oleh seorang warga setempat bernama Fazriatil dengan akun @evifazr melalui Instagram story-nya siang ini, penderita gangguan jiwa tersebut membawa sebuah balok dan melemparkan batu.

Naasnya beberapa pengguna jalan dan kendaraan juga terkena dampak dari amukan penderita gangguan jiwa tersebut.

“Ada ODGJ ngamuk bawa balok sambil lemparin batu berkeliaran disekitar (sic) jl cmr fly over tepat didepan warung izan, 2 orang pengendara motor kena lemparan batu sampe berdarah, 3 mobil kacanya pecah. Paraah untung gercep di amankan,” ketik Fazriatil dalam Instagram story tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah dalam story tersebut, ada mobil patroli keamanan Citra Maja Raya yang sigap menangani dan mengamankan sang ODGJ yang merusak ketertiban.

Beruntung karena lokasi kejadian berada dekat dengan kantor marketing Citra Maja Raya dan Food Terrace sehingga mobil patroli bisa datang segera.

Bagaimana jika Anda tidak bisa menemukan mobil patroli saat menyaksikan atau mengalami kejadian kecelakaan lalu lintas atau tindak kriminal yang harus segera ditangani oleh pihak berwajib di sekitar Citra Maja Raya?

Anda bisa hubungi nomor telepon Polsek Maja di (0252) 201291 atau Polsek Kopo di (0252) 480110. (*/)

Story Instagram @evifazr yang sempat menyaksikan peristiwa mengamuknya ODGJ di jalan raya Citra Maja Raya dekat Food Terrace sebelum flyover. (Foto: Tangkapan layar Story Instagram akun @evifazr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *