Komunitas Maja Ngariung Akan Gelar Bazar Gratis untuk Warga Curugbadak, Maja

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Berlokasi di Kampung Pojok, Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak pada Minggu pagi pukul 9 tanggal 24 Maret 2023 nanti komunitas sosial Maja Ngariung akan menggelar bazaar gratis berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti pakaian layak pakai yang ditujukan bagi para warga desa prasejahtera di sekitar Maja yang membutuhkan sandang jelang Idulfitri nanti.

Event bazaar ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh komunitas Maja Ngariung di tahun ini. Sebelumnya bazaar serupa diadakan Januari 2024.

Untuk mendapatkan barang-barang tersebut, Maja Ngariung membuka kesempatan bagi warga perumahan Citra Maja Raya dan sekitarnya untuk berdonasi berupa pakaian layak pakai, mainan anak yang masih baik, tas-tas yang masih bisa dipakai, peralatan beribadah seperti sarung dan mukena layak pakai, sandal maupun sepatu yang masih pantas pakai, buku-buku bacaan apapun yang masih utuh tanpa sobekan atau lubang,

Semua barang hasil donasi kemudian dipilah sekali lagi untuk kemudian dipajang dan siap diboyong ke rumah oleh warga desa yang menyukainya.

Lokasi yang dipilih untuk bazaar adalah rumah salah satu warga desa, yakni rumah ibu Sumiyati di Kampung Pojok, Desa Curugbadak.

Untuk bisa mendapatkan barang di bazaar, warga desa wajib mendapatkan kupon yang dibuat oleh panitia bazaar Maja Ngariung.

Setelah menjatuhkan pilihan, warga dapat membawa pulang barang-barang yang tersedia di bazaar dengan menggunakan tas kain yang disediakan secara gratis oleh panitia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai komunitas Maja Ngariung dan aktivitas sosial mereka, silakan ikuti di Instagram @majangariung. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *