JADWAL SHUTTLE CAR CITRA MAJA RAYA LEBAK BANTEN

Jadwal versi lama dengan nomor sopir yang sudah diganti. Baca jadwal terbaru di foto bawah artikel ini. (Foto: Dok. Sekitarmaja.com)

MAJA, SEKITARMAJA.COM – Bila Anda belum memiliki kendaraan pribadi atau memang sedang malas menaiki kendaraan pribadi di Citra Maja Raya, Anda bisa menggunakan layanan shuttle bus (atau car, karena bentuknya mobil, bukan bus) yang disediakan pihak pengembang Ciputra Group.

Cara meminta dijemput adalah dengan menghubungi nomor WhatsApp yang dipegang oleh dua pengemudi shuttle bus: 081325427323 atau 083151303620.

Rutenya adalah kawasan klaster di Citra Maja Raya (tidak di luarnya) menuju dan dari Stasiun Komuter Maja.

Jadi jika Anda ingin berhenti di pasar Maja misalnya, itu memungkinkan. Tapi jika minta diantar ke tujuan di luar lingkungan perumahan Citra Maja Raya, tentunya sopir akan menolak.

Lalu bagaimana jika ditolak? Anda bisa memesan layanan Gojek atau ojek panggilan yang ada di sekitar stasiun Maja. Biayanya sekitar 10 ribuan hingga 20 ribuan bergantung pada jarak dan kesepakatan Anda dengan si tukang ojek tentunya.

Di jadwal Anda bisa lihat bahwa shuttle bus ini siap siaga lebih sering di masa liburan dan akhir pekan karena ingin mengakomodasi para pemilik unit rumah di Citra Maja Raya yang ingin menengok rumah mereka di waktu senggang.

Ini juga berlaku untuk para calon pemilik unit yang baru saja ingin menandatangani surat perjanjian jual beli rumah di kantor pemasaran Citra Maja Raya di dekat gerbang Citra Maja Raya Tahap 1 dekat patung kuda yang terkenal itu. (*/)

Jadwal versi terbaru per Maret 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *